SEO EKSTRIM
Tingkatkan kunjungan/traffic blog dengan cara basi, gila, alami namun sangat efektif. Hanya ada di Indonesia [...Selengkapnya disini...]

Kenapa Bisnis Online

banner5656

Bagi anda yang masih ragu dengan bisnis online. Memilih bisnis online memang gampang-gampang susah. Harus pandai-pandai memilah. Jangan sampai menyesal di kemudian hari. Karena sudah mengikuti dengan serius, malah scam/penipuan. Untuk itu kita harus mengerti caranya Selengkapnya disini.

Memasang Google Page Rank Checker

Rabu, 10 Februari 2010
Semua sudah tau tentang Google Page Rank? Ranking yang diberi pada blog anda berdasarkan dari Bot/Crawler/Spider Google. Setiap hari Bot/Crawler/Spider Google ini bergerak dari satu site ke satu site yang lain mengambil informasi untuk dimasukkan dalam index list Google. salah satu kriteria dalam menentukan page ranking ini adalah sebagai contoh bile Site A buat link ke Site B. Itu adalah satu vote dari Site A ke Site B.

Tetapi tak hanya satu kriteria itu saja. terdapat lebih dari 100 kriteria dalam menentukan ranking sebuah website/blog. Tujuan utama pihak Google buat semacam ini adalah untuk menentukan site yang paling sesuai dan paling bagus untuk dijadikan search result bila seseorang user masukkan keyword untuk search di google.

Sekarang, anda boleh memasukkan Google Page Rank Checker dibawah ini ke web/blog anda. copy kode dibawah ini dan paste web page sesuai kinginan anda. Pilih salah satunya dibawah ini..kemudian letakkan di blog anda dengan cara login dulu, pilih Tata Letak, Tambah Gadget, HTML/JavaScrip




IMPORTANT: Please DO NOT modify the code, otherwise we can not guarantee the correct work of our free page rank checking tool that displays the page rank value!


Sumber : teranung.blogspot.com & prchecker.info

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya sobat

banner125125banner125125banner125125ads_boxads_boxads_box
 
Photobucket
Photobucket